Cetak Tripod Banner 24 Jam! Siap Kirim Hari Ini!

Cetak Tripod Banner 24 Jam! Siap Kirim Hari Ini! Cetak Tripod Banner 24 Jam! Siap Kirim Hari Ini!
 

Jasa Cetak Tripod Stand Banner | 24 Jam Jakarta Timur

Cetak tripod banner adalah solusi yang tepat! Tripod banner mudah dipasang dan dipindahkan, sehingga cocok untuk berbagai acara dan lokasi. Queena Printing menyediakan jasa cetak tripod banner 24 jam di Jakarta dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Anda dapat memesan kapanpun Anda mau, dan banner Anda akan siap dalam waktu singkat.

Tripod adalah kaki berbentuk segitiga yang digunakan sebagai penyangga kamera atau lensa dalam fotografi. Sedangkan Cetak Tripod Stand Banner dapat diartikan sebagai banner yang memiliki tripod. Jasa Cetak Tripod Stand Banner umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, Informasi bentuk banner melebar ke samping atau ke atas dan ke bawah sesuai kebutuhan. Banner promosi akan dipasang di pengait sehingga bisa diganti jika ada program baru atau event lainnya yang berbeda dari sebelumnya.

Tripod Stand Banner paling banyak digunakan untuk memajang produk yang sedang menjalankan promosi atau diskon, seperti di toko retail dan restoran di mall. Contoh penggunaannya yang paling sering ditemukan adalah Tripod Stand Banner untuk promosi OVO, Cashback Go-Pay, dll.

Untuk media cetak yang digunakan bisa dengan foamboard yang ditempel dengan media stiker atau bisa langsung dicetak dengan mesin cetak flatbed. Mesin cetak flatbed dapat mencetak secara digital pada media yang tebal seperti foamboard, corrugated atau impraboard sehingga konsumen memiliki beberapa pilihan media yang sesuai dengan budget promosinya.

Secara umum, fungsi-fungsi yang dapat diperoleh dari Tripod Stand Banner adalah:

  • Pengaturan Banner Yang Fleksibel. Jika Anda pernah menggunakan media promosi X-Banner atau Roll Up Banner, dll, memasang banner di tengah tentu akan sedikit merepotkani jika ada kaki-kaki yang kendor atau bagian panel lainnya yang sulit dipasang. Berbeda dengan tripod banner, hal seperti itu tidak akan terjadi. Semua bagian kaki lebih fleksibel dan bisa dipasang di mana saja. Pemasangan tripot banner juga tidak memakan waktu lama.
  • Untuk Penggunaan Yang MudahTripod Stand Banner sangat mudah digunakan, anda cukup melepas dan memasang banner yang berisi informasi promosi secara langsung. Jika ingin melipat tripod, cukup tarik kaki-kakinya dan bisa langsung dibawa ke dalam. Jika Anda menggunakan banner X atau semacamnya, melepaskan bagian promosi akan sulit dilakukan jika seorang diri.
  • Harga Yang Terjangkau. Jika dibandingkan dengan produk percetakan lainnya, harga Cetak Tripod Stand Banner cenderung lebih terjangkau. Namun yang membuat Tripod Stand Banner lebih murah adalah setelah promosi selesai, Anda tidak perlu membeli tripod lagi karena anda hanya perlu mengganti papan/foamboard media promosinya. Jasa Cetak Tripod Stand Banner banyak digunakan oleh para pemilik bisnis dikarenakan hal tersebut. Mereka memasangnya di depan toko agar orang yang lewat bisa langsung mendapatkan informasi yang jelas dan tentu saja dengan tampilan yang menarik.
  • Tahan LamaBahan yang digunakan untuk membuat Tripod Stand Banner, terutama bagian penyangganya adalah logam yang dilapisi cat hitam. Logam ini umumnya sangat kuat dan tidak mudah rusak. Setelah dibeli, dapat digunakan selama bertahun-tahun. Maka dari itu kami dari Queena Printing memberikan Tripod Stand Banner yang akan bertahan lebih lama jika hanya digunakan di dalam ruangan. Jika diletakkan di luar harus sering dibersihkan, seperti dilap agar tidak berkarat dan akhirnya menjadi keropos.

Spesifikasi Tripod Stand Banner

  • Bahan Albatros + Foamboard 5 mm
  • Cetak Mesin Indoor
  • Ukuran 40cm x 60cm
  • Ukuran 60cm x 80cm

Demikian ulasan kami mengenai Jasa Cetak Tripod Stand Banner, semoga dapat membantu anda dalam mengetahui segala hal tentang Jasa Cetak Tripod Stand Banner. Jangan lupa untuk mencari informasi mengenai harga, bahan yang digunakan, dan lama pengerjaannya. Jangan sampai terjadi kesalahpahaman dengan vendor percetakan langganan anda.

Baca JugaCetak Brosur Cepat Murah dan Berkualitas Terdekat

Queena Printing adalah mitra yang dapat Anda percayai dalam memenuhi kebutuhan percetakan Anda. Terlepas dari proyek Anda, kami siap memberikan hasil yang luar biasa dengan komitmen kami yang mendalam kepada kualitas dan kepuasan pelanggan. Untuk pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi contact person kami.

FAQs

P: Apa yang dimaksud dengan jasa cetak tripod banner 24 jam?

J: Jasa cetak tripod banner 24 jam adalah layanan percetakan yang menyediakan proses pencetakan dan penyelesaian spanduk yang dipasang pada tripod dalam waktu 24 jam, bahkan di luar jam operasional normal.

P: Keuntungan apa saja yang saya dapatkan dengan menggunakan jasa cetak tripod banner 24 jam?

J: Ada beberapa keuntungan dalam menggunakan jasa cetak tripod banner 24 jam yakni:

  • Cepat: Anda bisa mendapatkan spanduk dengan cepat, cocok untuk kebutuhan mendesak.
  • Fleksibel: Anda bisa memesan kapanpun Anda mau, termasuk di malam hari atau di akhir pekan.
  • Efisien: Tidak perlu repot mencari percetakan yang buka di luar jam operasional normal.

P: Apakah harga cetak tripod banner 24 jam lebih mahal?

J: Harga cetak tripod banner 24 jam mungkin sedikit lebih mahal dibandingkan dengan layanan reguler, namun selisihnya biasanya tidak terlalu signifikan. Perlu diperhatikan juga dengan ukuran cetak yang pastinya mempengaruhi harga yang harus anda bayar.

P: Bahan apa saja yang digunakan untuk mencetak tripod banner?

J: Umumnya, bahan yang digunakan untuk mencetak tripod banner adalah stiker Ritrama yang ditempel pada foamboard, bahan yang tahan lama dan cocok untuk penggunaan di dalam maupun luar ruangan.

P: Ukuran apa saja yang tersedia untuk tripod banner?

J: Percetakan biasanya menawarkan berbagai ukuran standar untuk tripod banner, seperti 40x60 cm, dan 80x90 cm. Namun, beberapa percetakan juga bersedia menerima pesanan dengan ukuran custom.

Posting Komentar

wa